Learn firsthand more meaningful advice from a thousand

SESUATU YANG MELENAKAN JANGAN MELALAIKAN KEWAJIBAN SHOLAT KITA

Senin, 08 Oktober 2012

Latihan latihan menyelesaikan kasus

Assalamu'alaikum wr. wb.

Semakin banyak berlatih mengerjakan soal semakin terasah kebiasaan kita dalam mengolah pekerjaan yang berkaitan dengan teknologi informasi dan komunikasi.
Sebagai siswa tentunya materi yang kita terima berdasarkan jadwal pelajaran yang sudah di standarisasi oleh kurikulum sekolah hanya terbatas pada materi yang tertera pada silabus, sementara perkembangan perangkat lunak  di dunia teknologi semakin pesat tak terkejar oleh materi materi yang di paparkan oleh guru Tekfokom ( Teknologi Informasi dan Komunikasi ).
Sebagai bahan acuan mengembangkan pengetahuan tentang materi materi itu perlu sebuah waktu khusus dan banyak diperlukan pelatihan pelatihan  dengan menambah jam tersendiri entah dengan cara klasikal  ataukah secara mandiri, meluangkan waktu kita di rumah , nah sediakn luang waktu yang banyak  untuk berlatih, ibarat seorang pemain badminton semakin banyak bermain badminton muncul skill memukul raket yang akurat.
Diantara kita yang  kurang terlatih untuk mencoba menyelesaikan  soal soal kasus yang sebenarnya terjadi di sekitar kita. Kami menyediakan latihan latihan tugas tersebut. Kalian bisa mengerjakan  kasus tersebut pada latihan kali ini.
Silahkan unduh disini

Unduh soal latihan tersebut lalu kerjakan, jika ada masalah  konfirmasikan ke kami untuk memberikan jalan keluarnya. selamat mencoba keluar dari solusi.

Tidak ada komentar: